Selasa, 02 Maret 2010

Bulan Sabit Merah Bulan Bintang

Kami hadir dari kondisi objektif Sumatera Barat, bahwa daerah ini sangat rawan di timpa bencana alam (banjil, longor, Gempa, Badai, Angin Puting Beliung, dan bahkan ada histori Tsunami besar dari pantai barat Sumaterabarat.

Bahwa Lembaga ini sebetulnya adalah sebagai perwujudan rasa "Ukhuwah Islamiyah" kita di Sumatera Barat dalam menghadapi dan peranserta aktif keluarga besar Partai Bulan bintang Sumbar untuk mengantisipasi dampak Bencana alam ini.

Dalam perjalanannya Lembaga ini telah berhasil mengumpulkan dan menyalurkan +/- 1.4 Triliun Rupiah dari semenjak didirikan mulai tahun 2006 yang lalu.

Terakhir dalam Penanganan pasca Gempa Sumatera Barat 30 September 2009 lalu kita telah melalkukan kerjasama yang baik dengan : Yayasan Rumah Sakit Islam Sumbar, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Lasiz Dewan Dakwa, Jaringan Sekolah Islam berwawasan Internasional Bina Anak Saleh Djogja-Jateng, Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang, Mubaligh Bulan Bintang dan Muslimat Bulan Bintang.

Terima kasih yang amat dalam kami ucapak kepada Kaum Muslimin dan Lembaga-lembaga yang telah bekerja sama dengan lembaga ini dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di Sumatera Barat, disamping harapan kepada kita semua untuk dapat melanjutkan bantuannya kepada mesyarakat kita yang masih banyak belum dapat keluar dari masalah-masalah pasa bencana alam di Sumatera Barat.

Billahitaufiq wal hidayah
Assalamualaikum Wr. Wb


BULAN SABIT MERAH BULAN BINTANG
SUMATERA BARAT



Zaldi Heriwan
Ketua

Tidak ada komentar: